Home » » Berita Negara

Berita Negara

Jumat, 20 April 2012 | 0 komentar

NEGARA - NEGARA TERBERSIH DI DUNIA
Berikut ini merupakan Negara2 yang sangat dapat membantu mengurangi efektifitas dari Global Warming dan patut di contoh oleh Negara2 lain:
1. Islandia
2. Swiss
3. Kosta Rika
4. Swedia
5. Norwegia
6. Mauritius
7. Perancis
2 negara yang sangat menarik perhatian saya adalah kostarika dan perancis. Kosta rika telah di akui sebagai Negara terbaik dalam upaya konservasi hutan hujan sedangkan perancis merupakan Negara sangat baik dalam hal kesehatan.
NEGARA TERKAYA

Suatu Negara dapat di katakana sebagai Negara terkaya dengan menggunakan metode
membandingkan standar hidup penduduk satu negara secara keseluruh dengan menggunakan produk domestik bruto (PDB) per kapita yang didasarkan pada paritas atau keseimbangan daya beli secara internasional.
Ini mengukur standar hidup antar negara dengan menggunakan indikator biaya hidup relatif, inflasi, serta nilai tukar suatu negara yang dikonversi ke mata uang bersama (dolar internasional atau dolar AS).
Berikut ini adalah Negara terkaya di dunia:

Qatar adalah sebuah negara berbahasa Arab dan jauh dari salah satu negara terkaya di dunia sampai tahun 1940-an ketika menemukan banyak gas alam dan cadangan minyak. Alasan lain mungkin salah satu negara terkaya di dunia adalah populasi menit yang hanya lebih dari satu juta orang yang menciptakan masalah yang lebih sedikit dan membantu uang untuk melangkah lebih jauh. Hal ini membuat tempat yang bagus untuk hidup dan pilihan populer untuk mereka yang sudah kaya karena tidak memiliki pajak penghasilan apapun. Dengan menarik orang-orang dari negara-negara terkaya di dunia hanya meningkatkan berdiri nya finansial.
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SENA THE DREAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger